Obat Cacar Air di Kulit

Informasi Keistimewaan dari Ekstrak Teripang Emas dalam Mengobati Cacar Air di Kulit


Solusi Pengobatan Alternatif untuk membantu Proses Penyembuhan Penyakit

Mencari Solusi untuk Mengobati Cacar Air ??? Masih bingung karena sudah berobat namun tak kunjung membaik ataupun pulih ??? 

Nah, Kami disini akan mencoba membantu anda dengan menyajikan suatu Artikel Kesehatan mengenai Kandungan Nutrisi dalam Ekstrak Teripang Emas yang berkhasiat untuk Mengobati Cacar Air di Kulit. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu serta bermanfaat untuk anda.

Nah, untuk informasi selengkapnya, simak ulasan berikut ini :

Cacar air atau Varicella simplex adalah suatu penyakit menular yang disebabkan oleh infeksi virus varicella-zoster. Penyakit ini disebarkan secara aerogen. Cacar air merupakan suatu gangguan kesehatan yang dimana kulit mengalami peradangan yang di tandai dengan timbulnya bintik-bintik kecil,atau berupa gelembung yang dimana berisi air, atau kulit menjadi keropeng akibat dari adanya infeksi virus.

Penyakit cacar air ini sifatnya menular. Hampir semua orang, mulai dari anak-anak sampai dewasa, pernah mengalaminya. Virus ini menimbulkan reaksi menyeluruh di tubuh. Gejala cacar air pada mulanya akan terasa sedikit demam, pilek, cepat merasa lelah, lesu, lemah. Beberapa hari kemudian timbulah kemerahan pada kulit yang berukuran kecil yang pertama kali di temukan di sekitar dada dan perut atau punggung lalu di ikuti timbul di anggota gerak dan wajah.

Sebelum pengenalan vaksin varicella pada tahun 1995, sekitar 4 juta kasus cacar dilaporkan setiap tahunnya. Sejak diperkenalkannya vaksin cacar air, jumlah kasus penyakit telah menurun drastis. Virus varicella zoster (VZV) sebagai penyebab cacar air akan menyebabkan ruam melepuh, gatal, kelelahan, dan demam jika terpapar pada seseorang.

Mengapa Ekstrak Teripang Emas baik untuk Penyembuhan Cacar Air ???


Nah, Berikut ini Kami Ulas Mengenai Kandungan dari Teripang Emas yang sangat baik dalam mengatasi Cacar Air :


Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas (Golden Stichopus Variegatus) sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah :

Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Selain itu Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar yang dapat mengobati berbagai macam penyakit secara alami. 

Selain itu tidak mengakibatkan efek samping dan aman untuk anda. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Kandungan Gamapeptide memiliki kemampuan untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat). Kolagen dalam gamat juga dapat membantu menyembuhkan luka akibat dari cacar.

Serta asam amino akan membentuk sel-sel baru dan memperbaiki jaringan yang telah rusak akibat cacar air. Kesemua kandungan tersebut bersatu padu untuk membentuk sistem antibodi tubuh dan kekebalan tubuh sehingga tubuh akan mendapat sistem kekebalan yang sangat kuat sehingga tidak akan mudah terserang berbagai virus penyebab cacar.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang  laut yang mencapai 82%, bekerja meregenerasi sel pada jaringan tubuh yang rusak atau infeksi. berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa timun laut sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. memiliki kandungan “Cell Growth Factor” sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Ekstrak Teripang inilah yang telah kami jelaskan diatas sehingga mampu membantu penyembuhan Penyakit Cacar Air tersebut. Dan Semua Kandungan yang berkhasiat tersebut kini telah terdapat pada QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan ternama yang telah lebih dulu dikenal di  Asia Tenggara, Jepang, China, dan Taiwan. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak mengakibatkan efek samping dan sangat aman untuk anda.

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk kesehatan yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiat dari Teripang Emas yang berkhasiat atasi Penyakit Cacar Air tanpa menimbulkan efek samping.

Sea Cucumber Jelly atau biasa dikenal dengan QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yaitu teripang emas atau gamat emas terbaik Golden Stichopus Variegatus yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumsi dari anak-anak, dewasa maupun sampai lansia.

Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan khasiat QnC Jelly Gamat ini yang ampuh serta aman tanpa efek samping, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL. 

*Testimoni Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Kulit Dengan Herbal QnC Jelly Gamat

 
 
 


Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Cacar Air di Kulit, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format AQNC seperti di bawah ini :


AQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan :

AQNC : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk Pemesanan Harus Mencantumkan KODE PRODUK " AQNC "

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :


http://21infopengobatandankesehatan.blogspot.com/p/blog-page.html

Pesan Sekarang Juga ...!!! 
Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga dapat Bermanfaat dan Lekas di berikan Kesembuhan... 

Post : Obat Cacar Air di Kulit
Postingan lainnya : Wp (Obat Gondok)