Cara Mengobati Patah Tulang

Informasi Khasiat QnC Jelly Gamat untuk Mengobati Patah Tulang


Rekomendasi Terbaik untuk Membantu Proses Penyembuhan

Patah tulang yang anda alami sulit untuk sembuh ??? Ingin Solusi yang aman untuk mengobatinya ??? 

Nah, disinilah tempatnya Kami merekomendasikan kepada anda Pengobatan Alami untuk Patah Tulang yaitu dengan QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati Patah Tulang yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang asli yang berkhasiat atasi Patah Tulang secara alami tanpa efek samping. Proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman dan kesembuhan akan didapat secara alami dan sehat tanpa efek samping. 

Nah, untuk informasi lebih lengkapnya Simak ulasan mengenai patah tulang Berikut ini :

Tulang atau kerangka adalah penopang tubuh Vertebrata. Tanpa tulang, pasti tubuh kita tidak bisa tegak berdiri. Menurut letaknya tulang dibagi dua, yaitu: Tengkorak (bagian kepala), dan rangka badan. Namun adakalanya tulang ini patah yang bisa disebabkan oleh banyak faktor dan salah satunya mungkin kecelakaan.

Patah Tulang adalah terputusnya kontinuitas tulang dan ditentukan sesuai jenis dan luasnya ataupun terputusnya jaringan tulang, baik seluruhnya atau hanya sebagian saja. Pada dasarnya tulang itu merupakan benda padat, namun masih sedikit memiliki kelenturan.

Bila teregang melampau batas kelenturannya maka tulang tersebut akan patah. Sebagian besar patah tulang merupakan akibat dari cedera, seperti kecelakan mobil, olah raga atau karena jatuh. Patah tulang terjadi jika tenaga yang melawan tulang lebih besar daripada kekuatan tulang. 

Gejala dan tanda pada patah tulang antara lain : Terjadi perubahan bentuk pada anggota badan yang patah. Cara yang paling baik untuk menentukannya adalah dengan membandingkannya dengan sisi yang sehat, Terdengar suara berderak pada daerah yang patah (suara ini tidak perlu dibuktikan dengan menggerakkan bagian cedera tersebut),

Nyeri bisa sangat hebat dan biasanya makin lama makin memburuk, apalagi jika tulang yang terkena digerakkan, Nyeri di daerah yang patah dan kaku pada saat ditekan, disentuh ataupun apabila digerakkan, Bengkak, disertai memar / perubahan warna di daerah yang cedera. 

Jenis dan beratnya patah tulang dipengaruhi oleh : Arah, kecepatan dan kekuatan dari tenaga yang melawan tulang, Usia penderita, Kelenturan tulang, Jenis tulang. Dengan tenaga yang sangat ringan, tulang yang rapuh karena osteoporosis atau tumor bisa mengalami patah tulang.

Patah Tulang lebih sering terjadi pada orang laki-laki daripada perempuan dengan umur dibawah 45 tahun dan sering berhubungan dengan olahraga, pekerjaan atau kecelakaan. Sedangkan pada Usila prevalensi cenderung lebih banyak terjadi pada wanita berhubungan dengan adanya osteoporosis yang terkait dengan perubahan hormon.

Sering kali penanganan Patah Tulang ini tidak tepat mungkin dikarenakan kurangnya informasi yang tersedia. Nah untuk itu lah , maka kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat yang sangat cocok dan tepat sebagai solusinya. Berikut informasi Selengkapnya :

Informasi Kandungan Nutrisi dalam QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati Patah Tulang :

QnC Jelly Gamat digunakan sebagai Cara Mengobati Patah Tulang karena Kandungan dalam QnC Jelly Gamat telah dibuktikan melalui beberapa penelitian, dan salah satunya Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi pepsin.

Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Kolagen merupakan pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya, bila tanpa kalsium, tulang makin kenyal seperti karet.

Glukosamin adalah komponen dasar dalam kartilage di persendian. Kartilage terdiri dari sejumlah serat protein kolagen. Teripang kaya senyawa glukosamin. Selain itu kondroitin sulfat juga terdapat dalam teripang Senyawa itu memperkokoh tulang. Senyawa denaturasi protein itu membangun kembali tulang, dan pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan. dan kelebihan bobot badan.

Selain itu, QnC Jelly Gamat telah terbukti mampu membantu penyembuhan patah tulang serta mencegah terjadinya kemungkinan yang lebih parah, kandungan kolagen dalam QnC Jelly Gamat mampuh Memelihara kesehatan tulang. Kandungan zat kolagen yang mempunyai manfaat untuk memelihara kesehatan tulang serta membantu proses penyembuhan.

Ekstrak gamat yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat juga mempunyai kandungan zat Glucosamine dan Chondroitin dimana kedua zat ini mempunyai manfaat untuk memelihara kesehatan tulang, memperbaiki sendi dan tulang yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan, tendon dan ligament.

Kandungan QnC Jelly Gamat yang merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiat dari Teripang Emas , Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Selain Itu berhasiat juga untuk atasi Patah Tulang. 

Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Selain itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam QnC Jelly Gamat lah sehingga mampu membantu penyembuhan Patah Tulang ini. Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati Patah Tulang.

*Testimoni Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Tulang dan Persendian dengan Herbal Jelly Gamat QnC*
 
 
 


Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati Patah Tulang, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format AQNC seperti di bawah ini :


AQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

     AQNC : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format AQNC

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :


http://21infopengobatandankesehatan.blogspot.com/p/blog-page.html

Pesan Sekarang Juga ...!!!

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh.. 

Post : Cara Mengobati Patah Tulang