Obat Parkinson Tradisional

Informasi Keistimewaan Ekstrak Teripang Emas sebagai Obat Parkinson Tradisional


Solusi Pengobatan Alternatif sebagai Obat Parkinson Tradisional dalam membantu Proses Penyembuhan Penyakit


Mengalami Keluhan dengan Penyakit Parkinson ??? Sudah berobat dan tak kunjung mambaik ??? Ingin Solusi yang tepat tanpa Menimbulkan Efek Samping ???

Nah, Kami disini akan mencoba membantu anda dengan menyajikan suatu Artikel Kesehatan yang berisi Informasi mengenai Khasiat Ekstrak Teripang Emas dari QnC Jelly Gamat sebagai Obat Parkinson Tradisional yang mampu membantu Proses Penyembuhan dari Penyakit Parkinson. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu serta Bermanfaat bagi anda.

Nah, untuk Informasi lebih lengkapnya, simak ulasan dibawah ini :

Obat Parkinson Tradisional
Parkinson (bahasa Inggris: paralysis agitans, Parkinson disease) adalah penyakit degeneratif syaraf yang pertama ditemukan pada tahun 1817 (An Essay on the Shaking Palsy) oleh Dr. James Parkinson. dengan gejala yang paling sering dijumpai adalah adanya tremor pada saat beristirahat, kesulitan untuk memulai pergerakan dan kekakuan otot.

Parkinson menyerang sekitar 1 di antara 250 orang yang berusia di atas 40 tahun dan sekitar 1 dari 100 orang yang berusia di atas 65 tahun.Parkinson merupakan penyakit gangguan degeneratif saraf yang pada umumnya berlangsung secara perlahan.

Kondisi seperti ini di sebabkan oleh adanya kerusakan sel-sel otak pada (neuron) yang berfungsi untuk memproduksi dopamin. Adapun beberapa gejala dari penyakit parkinson diantaranya : Perubahan pada penulisan tangan, Penderita tidak mengenal bau-bauan, Kata-katanya sangat sulit untuk dipahami,

Penderita seperti yang kekurangan tenaga, Terjadinya masalah pada sisi lain tubuhnya, Penderita tidak bisa bertahan lama untuk berdiri, Pergerakannya sangat lambat dan terkadang ceroboh, Penderita sering mengeluh karena merasakan sakit atau tegang, Tangan dan lengan bergetar dalam keadaan diam atau sedang santai.

Mengapa Teripang Emas dalam QnC Jelly Gamat baik untuk Penyembuhan sebagai Obat Parkinson Tradisional ???

QnC Jelly Gamat sebagai Obat Parkinson Tradisional merupakan Produk Kesehatan yang Alami dan sangat aman untuk dikonsumsi hampir semua kalangan usia termasuk Anak anak, dewasa bahkan sampai Lansia.

QnC Jelly Gamat ini berupa cairan kental bening terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara modern dan ditangani oleh para ahli.

Dengan proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan kesembuhan akan dirasakan secara bertahap dan berangsur pulih secara perlahan dan alami hingga kembali sehat dan mendapatkan Kesembuhan. QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan ternama.

Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan khasiat QnC Jelly Gamat ini yang ampuh serta aman tanpa efek samping, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL.


Kandungan Nutrisi Teripang Emas yang terdapat pada QnC Jelly Gamat sebagai Obat Parkinson Tradisional :

Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang dijadikan bahan dasar dari Obat Parkinson Tradisional merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Dan ekstrak dari teripang emas ini telah banyak digunakan untuk pengobatan tradisional. Hal tersebut dikarenakan Kandungan dari Teripang ini yang sangat baik untuk kesehatan terutama untuk membantu proses penyembuhan dari berbagai penyakit.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat, baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Dan Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian tersebut adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. 

Dan tak hanya itu terdapat Asam lemak pada teripang antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Selain itu Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang yang mempercepat penyembuhan dari penyakit.

Menurut pendapat dr. Hardhi, “Gamat ini memiliki kandungan enzim super Oxide Dismutase (SOD), seng, vitamin E serta betakaroten. Kandungan ini merupakan kandungan antioksidan yang sangat aktif”. Dan antioksidan tersebut mampu mengurangi efek dari degenerasi sel yang bisa menjadi salah satu pemicu penyakit parkinson. Dengan banyaknya mengkonsumsi antioksidan, kerusakan sel yang memproduksi dopamine mampu ditekan.

Dan menurut temuan dari ahli nutrisi Malaysia, Walter Kee Mun Yee, ” gamat ini memiliki kandungan EPA (Eicosapentaenoic acid) dan DHA (Docosahexaenoic acid) yang memiliki fungsi untuk kecerdasan dan memiliki hubungan dengan pertumbuhan simpul-simpul saraf. Sehingga QnC Jelly Gamat sebagai Obat Parkinson ini dapat dikatakan merupakan solusi pengobatan untuk penyakit parkinson.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Teripang Emas inilah sehingga mampu membantu penyembuhan dari Penyakit Parkinson tersebut. Dan Semua Kandungan yang baik dan berkhasiat tersebut telah terdapat pada QnC Jelly Gamat sebagai Obat Parkinson Tradisional yang merupakan ekstrak teripang emas yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiatnya.

Dan QnC Jelly Gamat ini juga merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumsi sebagai Obat maupun untuk menjaga kesehatan. 

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Parkinson Tradisional, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format AQNC seperti di bawah ini :

AQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan :

AQNC : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk Pemesanan Harus Mencatumkan Kode Produk " AQNC "
Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :


http://21infopengobatandankesehatan.blogspot.com/p/blog-page.html

Pesan Sekarang Juga ...!!! 
Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Informasinya dapat Bermanfaat serta Lekas di berikan Kesembuhan... 
Post : Obat Parkinson Tradisional